Senin, 03 Juni 2013

Sparingan Team Bola Voli Sugiharjo

Team Bola Voli Karang Taruna Sugiharjo berpose dengan BPH



Team bola voli sugiharjo bersama Pengurus Karang Taruna Desa Sugiharjo hari minggu (02/06/2013) mengadakan lawatan bola voli ke team bola voli atas angin semanding, acara lawatan yang di selenggarakan ini bertujuan untuk seleksi pemain Tim bola voli Desa Sugiharjo untuk dijadikan team bola voli utama karang taruna desa sugiharjo, dan akan diproyeksikan menjadi team inti dalam berbagai kompetisi bola voli putra.
Koordinator bidang olahraga karang taruna saudara Amirin mengungkapkan bahwa pertandingan bola voli ini yang merupakan ajang seleksi untuk bisa menjadi pemin inti Desa Sugiharjo “Kami telah membentuk tim independent untuk menyeleksi para pamain, yang diharapkan tim ini bisa memilih pemain yang betul-betul bisa diandalkan” ungkapnya.
Sementara itu Ketua Karang Taruna Desa Sugiharjo yang turut menyaksikan mengatakan dengan adanya turnamen bola voli ini diharapkan bisa menjadi ajang pencarian bakat dan hobi juga hiburan bagi para pecinta olah raga bola voli. 
Team bola voli sugiharjo

Dikatakan juga bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Karang Taruna Desa Sugiharjo yang di selenggarakan berdasarkan program kerja yang telah disusun oleh Badan Pengurus Harian. “dari beberapa program kerja kami salah satu nya bola voli ini”  ungkapanya.
Adapun hasil dari pertandingan bola voli antar ini di menangkan oleh team bola voli atas angin semanding setelah mengkandaskan team bola voli Sugiharjo. (whydee)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar