Senin, 03 Juni 2013

Team Futsal Sugiharjo



Olahraga Futsal kali ini sudah sangat populer. Olahraga ini banyak disukai oleh anak-anak sampai dewasa. Bahkan olahraga ini yang memainkan bukan hanya anak laki-laki, tapi juga anak perempuan. Jadi, olahraga futsal bukanlah olahraga yang modern lagi saat ini. Olahraga itu kini sudah menjamur dan dimana-mana kita sering menjumpai lapangan Futsal. Tapi olahraga masih tergolong olahraga yang mahal, karena setiap main harus merogoh kocek yang lumayan. Tapi itu semua tidak menyurutkan semangat para pemain untuk bermain futsal. Karena kalau sudah hobi, berapapun akan dibayar.
Team Futsal Sugiharjo


Dalam mewadahi atlet futsal di Desa Sugiharjo ini, Karang Taruna Bina Raharja membentuk klub futsal yang dinamakan Bina Raharja Club. Yang mana klub ini setiap minggu melakukan latihan rata-rata 2X. Biasanya sparing dengan klub lain dan juga latihan 1 klub dijadikan 2 tim. Cara membayar sewa lapangannya dengan cara iuran (patungan) sehingga beban biaya akan lebih ringan.
Pertandingan melawan team dari daerah lain ini yang pertama kali dilakukan oleh karang taruna sugiharjo, bertempat di Lapangan Futsal Galaksi pada hari Jum’at (31/05/2013) team futsal desa sugiharjo berhadapan dengan team futsal dari desa sendanghaji kecamatan merakurak. (whydee)
Team Futsal Sugiharjo berpose dengan team futsal sendanghaji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar